Survey Identifikasi Lahan

K egiatan survey identifikasi lahan merupakan agenda kunjungan lapang yang dilakukan oleh petugas pertanian untuk mengidentifikasi lahan sec...

Bahasa Indonesia Tempo Doeloe

Salaam Kedjajaan Negri !

Ini Blog dapet saia dedikasiken daripada Bangsa Indonesie poenja kedjajaan tempo doeloe, djadi boleh bikin kita ada rasa jang oenggoel dari bangsa lain. Itoe Bangsa Melajoe poen dengen seneng hati bikin tjontek karja en kerdja anak-anak boemi poetra asli Indonesie.
Ini hari Blog jang sanget menghargai orang en boedaja tempo silam, tempoh kedjoedjoeran, kesetijaan en perdjoeangan masie berkobar, olehnja sanget perloe teman-teman netter GoelaGoela oentoek perkenan hati menoelisken baik ini semoea komentaar dalem "toelisan tempo doeloe", en djika itoe bikin ada kesoesahan dalem menoelis, boleh boeat tjampoer dengen Bahasa Kemerdekaan Indonesia jang soedah disempoernaken (?)

Achier kata, saia sanget menantiken ini komentaar dari teman-teman netter, en inget kamoe semoea satoe bangsa, Kita ini bangsa jang hebat...Kelak Bangsa Ini Ada Bikin Slogan "TJAHAJA ASIA RAJA".

(?) : (entah siapa jang bikin djadi ini bahasa bagoes djadi "sempoerna"...koerang semangat djoeangnja)