Survey Identifikasi Lahan

K egiatan survey identifikasi lahan merupakan agenda kunjungan lapang yang dilakukan oleh petugas pertanian untuk mengidentifikasi lahan sec...

Tren Posting...

Salam Sukses untuk para netter GoelaGoela...

Terimakasih atas kesetiaan para netter GoelaGoela untuk tetap mengakses informasi yang saya update di blog ini. 

Blog ini saya dedikasikan untuk perkembangan ke-ilmuan, dan semua yang saya update ada yang berasal dari tulisan para bloggers hebat yang menurut saya mengandung ilmu yang bermanfaat, terimakasih saya sampaikan pada dedikasi mereka, dengan tidak melupakan sumber tulisan, saya selalu mencantumkan asal-usulnya.

Saya saat ini lagi konsen dengan dunia pertanian, khususnya pemanfaatan lahan di daerah perkotaan, nah beberapa saat kedepan saya mencoba untuk meng-update materi yang berkaitan dengan hal tersebut.

Sekali lagi, dunia ilmu itu tiada matinya... bila kita memelihara ilmu yang diperoleh, maka dia (ilmu itu) akan memelihara kita...

Terimakasih.